BLOG

Juara Liga Champions Real Madrid akan menghadapi juara Liga Europa Manchester United di Piala Super Eropa 2017, Rabu (09/8). Madrid adalah juara bertahan di ajang ini dan akan mencoba mengulangi prestasi yang pernah dicapai oleh AC Milan pada tahun 1990 silam.
Dilansir situs resmi UEFA, Milan merupakan tim terakhir yang sanggup menjuarai Piala Super...

Tim-tim top Eropa dibuat siaga usai beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain remaja Kylian Mbappe memutuskan meninggalkan Monaco.
Liverpool diyakini masuk dalam salah satu klub yang mengamati situasi pemuda Prancis, yang diperkirakan akan berharga sekitar 100 juta pounds.
Jurgen Klopp sudah sering menjalin komunikasi dengan agen pemain 18 tahun,...

Setelah Neymar dipastikan hengkang ke PSG, Barcelona dikaitkan dengan banyak sekali pemain. Semua media seakan berlomba untuk mengungkap siapa yang akan diincar Barca untuk menggantikan bintang asal Brasil itu.

Thomas Muller mengaku sama sekali tidak khawatir dengan kehadiran James Rodriguez di Bayern Munchen, meski pemain Kolombia diprediksi bisa menggusur tempatnya di tim inti.

Ada tiga nama striker top yang dikaitkan dengan AC Milan. Mereka adalah Alvaro Morata (Real Madrid), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dan Andrea Belotti (Torino).

Ander Herrera mengatakan kehadiran Romelu Lukaku akan menyempurnakan lini serang Manchester United. Pemain asal Belgia ini disebut memiliki keutamaan lain dibanding dengan penyerang lain yang sudah ada.

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started