BLOG

Kedatangan Neymar masih terus memberikan efek positif bagi PSG. Kali ini, penyerang asal Brasil menyumbang dua gol saat Les Parissien menang dengan skor telak 6-2 atas Toulouse di pekan ke-3 Ligue 1, Senin (21/8) dini hari WIB.

AC Milan memberikan kode penyerang incaran Nikola Kalinicdalam waktu dekat ini akan segera bergabung. Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh akun twitter resmi milik Rossoneri.
Kalinic memang menjadi buruan utama Milan pada saat ini. Penyerang asal klub Fiorentina ini diyakini akan menjadi aksi pamungkas Milan di bursa transfer musim panas....

Steven Gerrard meminta Liverpool untuk mendatangkan Virgil Van Dijk karena mantan timnya itu memang membutuhkan tenaga bek tengah tersebut.
Musim panas ini, Liverpool berencana untuk mendatangkan Van Dijk dari Southampton. The Reds bahkan bersedia membayar mahal agar bisa mendapatkan jasa pemain asal Belanda tersebut.

Kemenangan Chelsea dengan skor 1-2 dari Tottenham telah membuat hati Antonio Conte begitu gembira. Conte mengaku sangat senang dengan kerja yang ditunjukkan oleh anak asuhnya pada laga di Stadion Wembley, Minggu (20/8) malam.
Chelsea sempat diragukan bisa tampil apik pada laga ini. Sejumlah pemain absen seperti Eden Hazard, Gary Cahill dan Cesc...

Bek kiri Chelsea Marcos Alonso mengaatakan bahwa timnya memang sangat pantas memenangkan pertandingan melawan rival sekotanya, Tottenham.
Chelsea dan Tottenham langsung dipertemukan di matchday 2 Premier League akhir pekan ini. Bermain di Wembley Stadium, karena White Hart Lane masih direnovasi, kedua tim sama-sama menyuguhkan permainan terbuka.
Akan...

Gary Neville memprediksi bahwa perebutan gelar juara Premier League musim ini akan dikuasai oleh Manchester United dan Manchester City.
Musim lalu, Neville memprediksi bahwa gelar juara liga akan jatuh ke tangan The Citizen. Sebab saat ini skuat City bertambah kuat dengan hadirnya sosok Josep Guardiola.
Namun prediksinya itu salah total. City sendiri...

Lucas Vazquez siap meninggalkan Real Madrid jika Kylian Mbappe bergabung - dan ia disebut sudah mendapat tawaran dari Arsenal, Liverpool, dan Newcastle.
Pemain 26 tahun ingin mendapat lebih banyak kesempatan main di Bernabeu.
Namun kansnya untuk turun bakal semakin berkurang jika manajer Zinedine Zidane memutuskan memperkuat lini serangnya. Ia konon...

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started